Sate Madura Pengalaman Wisata Kuliner Keluarga

Sate Madura Pengalaman Wisata Kuliner Keluarga
irisan bawang merah. Berbeda dengan lainnya, sate buntel tidak terbuat dari potongan kecil daging, melainkan irisan besar yang ditusuk dan kemudian dipanggang. Meski besar, bumbu sate tetap meresap ke dalam dan rasanya empuk. Hal ini dikarenakan pemilik warung selalu menggunakan daging kambing pilihan yang diambil dari daging bagian atas dan bagian has dalam. Tak jauh beda dengan sate, Gule Kambing 29 juga memiliki rasa yang nyamleng. Meski kuah santannya encer, namun bumbunya terasa begitu pas menggoyang lidah.
          Selain lejat sate ini juga murah loh … Cuma harga 10.000 kita bias dapat 10 tusuk sate .kalau teman-teman makan sate ini di jamin pada mau lagi .. apalagi kalau satenya gratis pasti pada nambah .. hehe J
          Pokoknya teman-teman cobain saja deh sate ini pasti gak akan rugi . meskipun dagingnya kecil tapi karna rasanya yang enak bumbunya tersa banget jadi gak bakalan rugi deh … .
          Tadi aku beli 2 bungkus sate ayam ini loh .. terus makannya bareng keluarga jadi tersa lejat banget
 Dari penjual satenya itu ada mentimun sama cabainya juga , tapi sayang nya aku gak suka mentimun  jadi aku engga makan bontengnya .    
          Waktu beli satenya aku beli sama ayah ku . mana waktu itu lagi hujan . tapi  gapapa lah karna ibuku mau sate jadi aku sama ayah beli deh .
 Tadi  Sebelum makan nya , aku cuci tangan dulu  biar gak ada kuman yang kemakan dan juga biar sehat.
 Setelah makan dengan sate itu akupun pengen minum . Aku pun minum air kelapa yang sanagat segar dan lumayan menyegarkan tenggorokanku deh, kebetulan  waktu itu ayah membeli kelapanya muda nya.
Pada waktu itu rasanya senang banget  , udah makan dengan sate lalu minum air kelapanya. Yang paling senangnya makannya bareng sama keluarga jadi makin menyenangkan  deh ..

“ Nah Teman – teman Sekian cerita yang dapat aku  sampaikan …” 
Inilah cerita tentang  Pengalaman Wisata Kuliner Keluargaku.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Katering di Garut HP 082 129 00 1967 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger